Selasa, 03 Oktober 2017

Guide Argus

Tips & Guide Argus

1. Warmonger (Pasif)

Skill pasif Argus ini Mengambil atau Menangani akan merusak Blade Iblis (menurunkan kesehatannya adalah biaya blade festival). Ketika Terisi penuh serangan dasar Argus berikutnya akan menjadi dua serangan dasar yang cepat.

2. Grip setan

Skill yang memiliki Cooldown 12.5 adalah Menempatkan tangan setan ke arah yang ditargetkan, menangani 175 Kerusakan Fisik pada pahlawan musuh dan bergerak ke depan target menuju musuh, menangani 125 kerusakan fisik. Jika tidak memukul pahlawan musuh, dia menarik dirinya ke lokasi.

3. Blade setan

Skill yang memiliki Cooldown 10.0 adalah Setelah beberapa saat pengisian, Argus Memukul musuh dengan mata setannya, menangani 400 kerusakan fisik dan memaki musuh selama 5 detik. Memindahkan musuh di bawah pengaruh kutukan meninggalkan jejak kutukan yang memberi perpanjangan kecepatan ekstra Argus saat dia bergerak di atasnya.

4. Sayap Abadi (Ultimate)

Keahlian utama yang memiliki Cooldown 80.0.Transformasi menjadi malaikat yang jatuh, menjadi kebal terhadap kematian karena kerusakan 5s- 40% yang ditangani berdasarkan efek mantra diubah menjadi HP Argus setelah berakhirnya durasi.

Untuk menggunakan skill skill combo 1 maka skill 2 dan ultimate terakhir dimiliki oleh Argus.

Kerusakan Tinggi Bangun Item Argus:

    Swift Boots: Meningkatkan Kecepatan Pindah sebesar 40% dengan bonus 15% Attack Speed
    Scarlet Phantom: Meningkatkan 30 serangan fisik, 40% kecepatan serangan dan 10% kesempatan Crit. Unique Passive-Frenzy: Crit Strikes akan meningkatkan kecepatan serangan hero 35% dan crit strike rate 5%, bertahan 2s.
    Pedang Demon Hunter: Meningkatkan 35 Serangan Fisik dan Kecepatan Serangan 25%. Unique Passive-Devour: Serangan dasar akan menangani 10% HP target saat ini sebagai kerusakan fisik tambahan (hingga 60 melawan monster). Setiap serangan dasar memberikan 3% pencurian kesehatan 4s. sampai 4 kali.
    Badai malefic: Meningkatkan 60 serangan fisik dan unik 40% fisik PEN. Buster Pasif-Armor Unik: serangan dasar akan mengabaikan 20% armor pertahanan pertahanan menara.
    Heart of Steel: Meningkatkan HP sebesar 880, 30 Armor dan 35 HP regen. Dan kenaikan unik sebesar 20% crit chance reduction.
    Haas's Claws: Item yang meningkatkan 70 Physical Attack dan mendapatkan 20% Lifesteal yang unik. Unik Passive-insanity: ketika Hp turun di bawah 40%, sang pahlawan akan menerima tambahan 10% fisik lifesteal.

Tip dan Trik menggunakan Argus Nightstalker dengan mudah:
Tip dan trik yang kami bagikan kepada Anda benar-benar berlaku untuk semua pahlawan. Apalagi seorang pejuang yang benar-benar membutuhkan barang bagus di awal permainan dan dengan mudah bisa memenangkan game ini. Kami hadir untuk membantu Anda menjadi pemain mobile legenda pro:

    Lakukan creep hit terakhir sebanyak mungkin. Jika memungkinkan dan Anda hanya ditumbuhi musuh, incar turret mereka tanpa mengganggu proses pertanian Anda.
    Hero Argus adalah pahlawan yang sangat cocok untuk solo di jalur, selain argus mendapatkan high exp, argus juga sangat bagus menjaga jalur.
    Keahlian utama Agus adalah inti dari pahlawan ini. Jadi, jangan sekali-kali membuka perang tanpa keahlian maksimal.
    Meski kami menyarankan argus untuk jalur solo. Bukan berarti Anda tidak peduli dengan teman tim Anda. Tetap berhubungan tanpa peringatan apapun.
    Tentunya yang terakhir Menikahi Peta Mini Anda.
    Pilih lambang yang cocok dengan Argus, berikut ini kami sarankan kepada anda yaitu Fighter Emblem Set. Tapi bisa dikatakan itu masih jauh bagi anda yang pemula. Jadi untuk alternatif lambang Set of Fighter kami juga merekomendasikan untuk menggunakan Physical Emblem Set.
    Pilih Battle Speel yang cocok dengan Argus. kami memiliki saran yang mungkin Anda gunakan untuk memilih jenis kemampuan apa yang dibutuhkan.

        Retribusi: Penawaran 600 - 1440 poin kerusakan sebenarnya pada monster 30-an dalam 3 detik (Kerusakan akan meningkat dengan tingkat).
        Flicker: Battle Eja sangat berguna bagi anda yang berada dalam masalah. Argus adalah pahlawan yang cukup sering menjadi sasaran perang. Itu sebabnya kami merekomendasikan Flicker sebagai mantra pertarungan pahlawan ini.

Terakhir ....

Argus memiliki harga fantastis yang sama dengan dua pahlawan sebelumnya, Irithel dan Grock untuk 32.000 BP atau 599 Diamon. Saya pikir untuk pahlawan, it's worth it. Coba saja main pahlawan ini. Sangat menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar