Selasa, 03 Oktober 2017

Kali ini saya akan membahas tentang spesifikasi game Far Cry Primal,
 Far Cry Primal adalah game yang berbasis RPG 
Sedikit Info Seputar Far Cry Primal Download Full Game PC Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Belajar Modif Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Far Cry Primal Download Full Game PC, kami selaku Team Belajar Modif Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Belajar Modif Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel PC Hightech Games, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Far Cry Primal itu disampaikan pada game PC platform first person action game dengan dunia terbuka. Proyek ini telah mengembangkan studio internal Ubisoft.
Far Cry Primal berbeda dengan siklus kunjungan sebelumnya. Game sebelumnya di seri Far Cry ini menawarkan realitas kontemporer atau futuristik. Sebaliknya, saat ini penulis memasang iklim di Zaman Batu. Pemain mengambil manusia gua bernama Takkar, yang tinggal sekitar. 10.000 tahun sebelum jaman kita. Didorong oleh pahlawan kita adalah seorang pemburu. Kampanye dimulai, ketika semua kelompok pemburu dibunuh. Takkar sebagai satu-satunya yang selamat pergi ke tanah yang brutal yang dikenal sebagai Oros, di mana orang memangsa binatang yang kuat. Tugasnya adalah bertahan dan menjadi manusia pertama yang mendominasi kekuatan alam. Aksi di Far Cry Primal melihat dengan mata pahlawan. Permainan ini memiliki dunia terbuka yang padat dengan tugas, tantangan, binatang untuk berburu dan lokasi untuk dijelajahi. Penulis memberikan sejumlah besar kebebasan taktis, sehingga sangat menyenangkan untuk memberikan serangan frontal dan pembunuhan. Permainan ini dihiasi dengan elemen RPG, di mana kita bisa mempelajari keterampilan baru dan menciptakan objek Anda sendiri. Memunggungi iklim prasejarah secara signifikan mempengaruhi jalannya permainan. Permainan tidak memiliki senjata dan kita harus mengandalkan persenjataan mentah, seperti klub, tombak dan busur. Tentu saja di Far Cry Primal Download kendaraan yang hilang, namun memudahkan eksplorasi dunia kesempatan untuk mengendarai berbagai jenis hewan. Selain itu, secara signifikan memperkuat elemen bertahan hidup. Sambil memainkan peran kunci yang dimainkan dengan berburu, kami mengumpulkan makanan dan bahan baku berharga. Kita juga harus belajar menyalakan dan benar menggunakan api untuk memanaskan hero, memanggang dan berkelahi. Menyenangkan mendiversifikasi kehadiran di dunia suku-suku yang berwajah malang yang dengannya kita harus berjuang mengendalikan Oros.
Far Cry Primal Download gratis hanya di situs kami.

Bagaimana itu bekerja?
1. Far Cry Primal Download dari mediafire (tombol di bawah).
2. Buka setup.exe.
3. Pergi melalui proses instalasi. Semuanya sederhana dan transparan.
4. Nikmati! Sekarang Anda bisa memainkan Far Cry Primal Download secara gratis! Semua pilihan tersedia seolah-olah Anda memiliki permainan asli. Bahkan multiplayer!

Persyaratan sistem:
CPU Intel Core i5-760 2.8GHz / AMD Phenom II X4 975
RAM 6 GB
OS Windows 8.1 64 Bit, Windows 8 64 Bit, Windows 7 64 Bit Paket Layanan 1, Paket Layanan Windows Vista 64 Bit 2
Kartu Video Nvidia GeForce GTX 650 Ti / AMD Radeon HD 6870
Disk Space Gratis 30 GB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar